Menambah Kecepatan Ram Hp Android dengan Tips ini

Menambah Kecepatan Ram Hp Android – Hai guys selamat datang di blog ILMU ZAMAN MODERN, Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan kalian yang mungkin banyak sekalia yang mencari tips ini khususnya bagi kalian yang memiliki Ram yang kecil.

Emang, pada saat belum tau tips ini, saya mencari di google dan youtube dan sulit saya dapatkan. Tapi, dengan saya trus mencari nya maka saya menemukan salah satu tips ini dan terbukti bisa menambah kecepatan Hp Android kalian.

Di artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap tentang Menambahkan Ram Hp Android. Bagi kalian yang juga mencari tips ini maka baca step by step sampai habis oke…

Saya sudah mencobanya di Hp Samsung j500g atau j5 2015.

Berikut Langkah Menambah Kecepatan Ram di Hp Android

Cara mengecek kapasitas Ram kalian yaitu dengan masuk ke manajer aplikasi aplikasi yang berjalan

Menambah Kecepatan Ram Hp Android dengan Tips ini

di sini saya memiliki Ram sekitar 1,5 GB. jadi kita mau membuat HP yang Ram ini berasa memiliki RAM 6 GB

BACA JUGA: Tips dan Trik Waktu Efektif untuk Posting agar dapat Banyak Like dan Komen

sebelum kita masuk kita harus memastikan dulu bahwa opsi pengembang sudah muncul di menu pengaturan kalian. Caranya masuk ke tentang perangkat habis itu kita scroll ke bawah kemudian kita klik beberapa kali di nomor versi (biasanya 7 kali).

Menambah Kecepatan Ram Hp Android dengan Tips ini

Ketika kalian membuka aplikasi, ada gerakan sebelum masuk ke aplikasi. Seperti di HP Android saya ini yaitu bergerak dari bawah naik ke atas.

Hal ini membuktikan bahwa kinerja HP kurang lancar ini yang membuat HP RAM 1 giga menjadi lebih lemot.

Jika kalian sudah mengaktifkan opsi pengembang, kalian bisa masuk ke menu ke pengaturan lagi kita scroll ke atas kemudian kita masuk ke menu opsi pengembang atau pilihan pengembang yang sudah kita munculkan jadi.

Trik ini sudah ada dari dulu tapi kebanyakan para pengguna Android belum tahu ini dan artikel ini saya memberitahukan kepada kalian secara lengkap ya.

Disini kita nanti akan mengatur dan merubah settingan biar HP 1 GB ini lebih lancar berasa RAM 6 GB ya.

Yang kita ubah pengaturannya adalah pada skala animasi, jendela skala animasi, transisi skala durasi animator, dan simulasi tampilan sekunder.

Di pengaturan akan tertulis ada skala animasi 1,5, Skala  animasi 1,5. Biasanya bawaan normal HP itu di 1,5 atau 1.

Kita akan mengubahnya menjadi animasi tidak aktif dan skala animasi transisi Tidak aktif. Untuk skala animasi tidak aktif, skala durasi animator kita kita buat animasi tidak aktif.

BACA JUGA: Efek Ketika Mandi Setelah Olahraga

Nah, itu dia artikel tentang Menambah Kecepatan Ram Hp Android. Jika kalian ada pertanyaan seputar tersebut, kalian bisa komen dibawah dan kita akan bahas bareng-bareng sampai tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *