Tips dan Trik

Game Seru untuk pengguna PC terbaik di tahun 2019 sepanjang masa

Game Seru untuk pengguna PC terbaik di tahun 2019 sepanjang masa -Zaman millenial ini kebanyakan orang menggunakan luang waktunya untuk bermain game. Banyak sekali developer game-game terkenal bersaing menarik perhatian untuk para pengguna gamers. Tentu saja game untuk pengguna PC memiliki game2 terbaik yang sudah di dedikasikan oleh banyak orang. Untuk itu admin ingin membagikannya kepada kalian yang khususnya para gamers yang suka bermain game di PC.

  1. Crackdown 3

Game ini merupakan game yang beralur aksi dan petualangan. Game ini sendiri dibuat dan dikembangkan oleh Sumo Studio. Game ini sudah menjadi seri ketiga dan untuk yang seri pertamanya sudah di unggah pada tahun 2017. Game ini sendiri di publikasikan pada bulan Februari 2019.

Alur dari game ini sendiri yaitu seorang yang mau menghancurkan kotanya sendiri yang sudah dikuasai oleh para penjahat. Kalian sebagai yang menghentikan kejahatan dengan berbekal kekuatan super. Gunakan kekuatan kamu untuk menghentikan kerajaan yang supranatural kejam.

Kalian harus mengalahkan bos dan kingpins mereka serta dapat membuat infrastruktur mereka supaya tidak stabil.

Berikut syarat kalian memainkan game ini.

  • OS: Xbox One, Windows 10 versi 14393.0 atau lebih tinggi
  • Arsitektur: x64
  • DirectX: DirectX 12 API, Fitur Perangkat Keras Level 11
  • Prosesor: Intel i5 3470 | AMD FX-6300
  • GPU: Geforce 750 Ti | Radeon R7 260X
  • Memori Video: 2 GB
  • Memori: 8 GB
  • Keyboard: Keyboard Terpadu
  • Mouse: Mouse Terpadu
  • Catatan: Windows 10 versi 14393.222 atau lebih tinggi direkomendasikan

2. Anthem

Game yang satu ini cukup keren juga loh!!!.. game ini beralur aksi dibuat dan dikembangkan oleh bioware dan sudah dipublikasikan di bulan februari lalu. Bukan hanya pengguna PC saja yang bisa merasakan game ini, pengguna PS4 maupun XBOX juga bisa memainkan game yang satu ini loh. Game ini berisi tentang dunia luar yang akan kalian jelajahi. Jika kalian bosen bermain sendiri kalian bisa bermain bersama teman juga.

Kalian bisa merasakan pertempuran yang spektakuler dan menarik. Dan intinya kalian bisa merasakan game ini seperti asli serta kamu akan merasa bahwa kalian akan menjadi iron man soalnya game ini ada alur terbangnya juga.

4. Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 adalah seri ke-5 dari game Devil May Cry yang dikembangkan oleh Capcom. Game yang dirilis maret 2019 lalu ini mempunyai genre action adventure. Mirip dengan seri sebelumnya tokoh Dante dan Nero merupakan karakter utama game Devil May Cry, ditambah dengan karakter baru yang bernama V. Devil May Cry 5 memiliki kualitas grafik dan permainan yang yang bagus dan memanjakan para pemainnya game ini.

5. Resident Evil 2 Remake

Game yang merupakan hasil dari remake dari game aslinya 20 tahun yang lalu tersebut merupakan game yang sangat ditunggu-tunggu para pencinta game ini yang ada diseluruh dunia. Game besutan Capcom tersebut membuat para pemain bernostalgia dengan horornya game Resident Evil yang horror dan mencekam. Hasil remake ditahun 2019 tentunya kualitas grafik dan permainan Resident Evile 2 Remake sangatlah bagus dibanding dengan yang lalu lalu.

Oke mungkin sekian dulu artikel kali ini untuk kalian yang mau request postingan Disini (Hadiah menarik menanti)

Deni
Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.