Cara Mengatasi Kode *#*#4636#*#* Tidak Berfungsi di Semua Hp Android

Cara Mengatasi Kode ##4636## Tidak Berfungsi di Semua Hp Android – Hai para netizen!… pada kesempatan kali ini admin ILMU ZAMAN MODERN akan membagikan sebuah tips menarik yang berkaitan dengan HP android kalian. Seperti pada judul dari artikel ini kita akan membahas tentang masalah kode dial #*#*4636#*#* tidak dapat diakses.

Cara Mengatasi Kode *#*#4636#*#* Tidak Berfungsi di Semua Hp Android

Nah, karena masalah tersebut banyak yang mengalaminya, maka saya akan memberi sedikit solusi bagi kalian yang mungkin bisa mengatasi masalah tersebut.

Dial ini sering tidak dapat digunakan terutama di Hp android Samsung, Oppo, Xiaomi dan masih banyak yang nggk mungkin saya sebut satu persatu.

Kegunaan dari dial #*#*4636#*#* itu sendiri yaitu agar kita dapat mengakses Informasi Telepon Hp kalian itu sendiri.

Salah satu manfaat dari kode dial ini adalah kita dapat mengubah jaringan 4G/3G/2G menjadi 4G Only saja.

Jika kalian belum tahu caranya melalui dial ini bisa cek disini.

Kalian sudah menggunakan dial tersebut akan tetapi dial kode tersebut tidak bisa di Hp kalian??..

Tenang, kalian bisa menggunakan kode dial alternatif yang gunanya hampir sama dengan kode dial tersebut yaitu mengubah jaringan 4g/3g/2g menjadi 4g only.

Dial kode nya yaitu *#673644# (masukkan di menu telepon anda) kemudian pilih enable 4G agar mendapatkan 4G Only.

Beberapa Hp mungkin tidak bisa menggunakan dial tersebut dikarenakan hp tersebut belum tertanam fitur tersebut.

Tapi, kalian jangan risau. Kalian bisa menggunakan solusi terakhir ini yaitu kalian bisa memaanfaatkan Aplikasi 4G LTE Switcher dan ini merupakan yang paling mudah .

Caranya sih seperti mengunduh aplikasi seperti biasanya hanya dengan download aplikasi 4G LTE Switcher ini lewat play store atau bisa (Klik disini Untuk download Aplikasi 4G LTE Switcher).

Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan solusi bagi kalian dan mungkin jika masalah kalian belum terpecahkan setelah membaca artikel ini kalian bisa komen dibawah atau bisa CP saya lewat wa. (klik disini)

Kami sebagai admin siap membantu anda

Tinggalkan komentar